Beranda Lakalantas Dua Pemotor Tewas Kecelakaan Terlindas Bus Pariwisata di Malang

Dua Pemotor Tewas Kecelakaan Terlindas Bus Pariwisata di Malang

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Nahas dua orang pemotor tewas terlindas bus pariwisata setelah terlempar dari motornya. Kecelakaan maut terjadi di kawasan Jalan Ahmad Yani Utara Kota Malang, Jawa Timur, pada Senin (30/01/2023) sekira pukul 01.00 WIB dini hari.

Kasubnit Laka Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota Ipda Isrofi, mengatakan kecelakaan bermula dari sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi N 6764 ABM yang dikemudikan Moch Rizki Ari Alvian (23), warga Jalan Simpang Teluk Bayur Kelurahan Pandanwangi Kecamatan Blimbing. Ia membonceng temannya, Chelvin Afrizal Hendi (23), warga Kelurahan Pandanwangi Kecamatan Blimbing melaju dari selatan ke utara.

“Diduga karena kelalaiannya saat mengendarai motor, tiba-tiba motor tersebut oleng ke kanan dan membentur pembatas jalan yang berada di tengah jalan,” ujar Ipda Isrofi.

Kedua pemotor terlempar ke arah jalan yang berlawanan arus. Pada saat yang bersamaan melintas bus pariwisata bernomor polisi N-7264-UK dari arah utara ke selatan. Kecelakaan tak terhindarkan, bus yang dikemudian Andik Hariyanto (41), warga Kecamatan Bumiaji Kota Batu melindas dua pemotor itu.

Usai menghantam bus, keduanya ditabrak sepeda motor Suzuki Shogun nopol N-2679-BJ yang dikendarai Fahri Prasetyo (31). Saat ini, Fahri tengah melaju di belakang bus.

“Akibat kejadian tersebut, kedua korban meninggal seketika di lokasi kejadian. Sedangkan untuk pengendara Suzuki Shogun, hanya mengalami luka ringan di bagian kaki kanan dan dibawa menuju Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) untuk mendapatkan perawatan medis,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, kedua jenazah telah dibawa menuju Kamar Jenazah RSSA Malang.

“Kami sudah menghubungi dan berkoordinasi dengan keluarga korban. Dan saat ini, kedua jenazah korban telah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya.

Related Articles