Beranda Lakalantas Dua Pemotor Terjatuh usai Terjerat Kabel yang Terjuntai di Jalan

Dua Pemotor Terjatuh usai Terjerat Kabel yang Terjuntai di Jalan

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Nahas dialami oleh Putu Suryani asal Banjar Dinas Penyabangan, Desa Penyabangan, Kecamatan Gerokgak, Buleleng, Bali. Perempuan itu mengalami kecelakaan setelah lehernya terjerat kabel internet yang menghalangi jalan raya.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 19.00 Wita di Jalan Raya Singaraja-Seririt KM 19.500 tepatnya di wilayah Desa Tangguwisia, Kecamatan Seririt, Buleleng, Kamis (19/5/2022).

Ketika itu, Putu Suryani datang dari arah barat hendak melaju ke arah timur mengendarai sepeda motor Honda Beat 2811 UAO dengan membonceng Komang Ayu Trisna Dewi asal Desa Dauh Waruh, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana, Bali.

Nahas, saat melintas di TKP terdapat kabel internet putus yang menghalangi jalan raya.

“Karena kurang hati-hati saat melintas dan korban tidak memperhatikan kabel yang putus itu, sehingga terjadi laka lantas tunggal itu,” kata AKP Sumarjaya saat dikonfirmasi, Kamis (19/5/2022).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Meski begitu, kedua korban harus dilarikan dan dirawat di Rumah Sakit Pratama Seririt karena mengalami sejumlah luka.

Putu Suryani yang mengendarai motor mengalami lecet pada kaki kanan dan lecet pada leher karena sempat mengenai kabel internet yang putus. Sedangkan Komang Ayu Trisna Dewi hanya mengalami luka lecet di lutut kaki kanan dan lecet kaki kiri.

“Keduannya saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Pratama Seririt,” imbuhnya.

Ia menghimbau agar masyarakat tetap fokus serta mempehatikan jalan disaat berkendara, untuk menjaga keselamatan diri masing-masing.

“Saat ini kasus laka lantas ini masih dalam proses penyelidkan unit laka Polsek Seririt untuk mengetahui penyebab pastinya, tapi saya himbau kepada masyarakat agar lebih fokus dalam berkendara,” sambungnya.

Related Articles