Beranda News Dua Oknum Polisi Baku Hantam dengan Oknum Prajurit TNI di Maluku Sepakat Damai

Dua Oknum Polisi Baku Hantam dengan Oknum Prajurit TNI di Maluku Sepakat Damai

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Peristiwa baku hantam dua personel polisi lalulintas dengan satu prajurit TNI mendadak viral di media sosial. Kejadian tersebut berawal dari kesalahpahaman keduabelah pihak. Namun kejadian itu telah diselesaikan oleh instansi masing-masing. Ketiganya sepakat damai serta tak ada dendam dikemudian hari.

“Sudah masalah selesai antara oknum tadi itu sudah selesai. Pimpinan TNI Polri tadi juga ada Kabid Propam, Denpomdam, ada Kapolresta, ada pimpinan yang lain sudah diselesaikan,”ujar Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol M Rum Ohoirat saat dihubungi melalui telepon, Rabu (24/11/2021).

Kendati demikian, dua orang oknum anggota Polri dan satu oknum anggota TNI yang melakukan perkelahian akan diproses secara disiplin oleh masing-masing instansi.

“Diselesaikan instansi masing-masing masalahnya sudah diselesaikan antara sesamanya. Namun, demikian terkait pelanggaran masing-masing akan diperiksa anggotanya dan mengambil (tindakan) apabila ada yang bersalah,” tambahnya.

Sementara usai insiden baku hantam itu, Kombes Pol M Rum Ohoirat menyampaikan jika baik kedua personel Polantas dan Anggota TNI tidak mengalami luka-luka dan saat ini dalam kondisi baik.

Related Articles