Beranda Headlines Dorong Kepatuhan Lalin Pengendara, Korlantas Polri Gandeng TvOne

Dorong Kepatuhan Lalin Pengendara, Korlantas Polri Gandeng TvOne

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri menjalin kerja sama dengan TvOne. Kerja sama tersebut dalam rangka mendorong kepatuhan lalu lintas para pengendara.

Pertemuan dilakukan langsung oleh Kakorlantas Polri, Irjen Pol Firman Santyabudi dengan Wakil Pemimpin Redaksi TvOne, Toto Suryono.

“Kami disupport, didorong oleh teman-teman media. Saya apresasi ketika teman-teman dari beberapa media, termasuk TvOne pada saat memberitakan kita, di belakangnya ada mendorong ke arah keselamatan dan patuhan lalu lintasnya,” ujar Firman di Gedung TvOne, Rabu (19/1/2022).

Lebih lanjut, Firman juga menyebut dukungan media televisi terkait ketertiban berkendara sangat baik. Menurut dia, pesan yang disampaikan Korlantas Polri dapat diterima langsung oleh masyarakat.

“Kami menyadari di situlah peran media yang penting. Semoga dengan dukungan media khusunya TvOne di lapangan dapat tersampaikan dengan baik dan tepat sasaran sehingga masyarakat menerima pesan dengan baik,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Firman juga menjelaskan ihwal Tanda Nomor Kendaraan Bermotor atau TNKB. Nantinya, warna dasar pelat kendaraan umum akan diubah menjadi putih dengan tulisan hitam.

Selain itu, Firman juga memaparkan soal aplikasi pelayanan lalu lintas SmartCity. Aplikasi tersebut bakal mengintegrasikan sejumlah layanan masyarakat seperti pemantauan lalu lintas.

Related Articles