Beranda Nasional Ditlantas Polda Sumsel Luncurkan Layanan Cek Fisik Mobile

Ditlantas Polda Sumsel Luncurkan Layanan Cek Fisik Mobile

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Direktorat Lalu Lintas Polda Sumatera Selatan meluncurkan pelayanan cek fisik mobile.

Layanan yang digagas Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol CF Hotman Sirait, untuk mempermudah masyarakat dan juga jemput bola dari Ditlantas untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Masyarakat dapat menghubungi mobil cek fisik ini untuk meminta bantuan dalam pelayanan cek fisik. Memang layanan cek fisik mobile ini khusus untuk kendaraan besar yang tidak diperkenankan masuk dalam kota, tetapi masyarakat umum juga bisa memanfaatkannya.

Menurutnya, layanan cek fisik mobile ini tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis. Sama halnya, cek fisik yang ada di kantor pelayanan di kantor Samsat.

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, M.M. mengatakan peluncuran pelayanan tersebut merupakan inovasi pelayanan sebagai wujud program prioritas Kapolri Presisi Transformasi di bidang pelayanan publik.

“Pelayanan ini diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja dan pelayanan Polri serta diharapkan sarana dan prasarana yang ada dapat dijaga sebaik-baiknya,” jelas Kapolda.

Related Articles