Beranda News Ditlantas Polda Metro Jaya Gelar Razia Derek Liar di Tol

Ditlantas Polda Metro Jaya Gelar Razia Derek Liar di Tol

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Ditlantas Polda Metro Jaya akan melakukan operasi pembersihan derek liar yang meresahkan pengguna jalan tol di ibukota Jakarta dan sekitarnya.

“Mulai pagi ini kita akan operasi untuk pembersihan derek liar di jalan tol,” tegas Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, Kamis (15/4/2021).

Sementara itu, Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya, Kompol Akmal mengaku telah menerima informasi yang ramai di media sosial itu. Dia menyebut keberadaan pelaku kini tengah ditelusuri polisi.

“Untuk sementara kami telusuri pelakunya,” kata Akmal.

Akmal mengaku korban belum melaporkan kejadian tersebut ke pihaknya. Meski begitu, polisi akan menelusuri pelaku berbekal video viral itu.

Selain itu, dari video yang viral tersebut Akmal menyebut besar kemungkinan para pelaku tersebut merupakan derek liar yang tidak berafiliasi dengan layanan derek resmi jalan tol yang disediakan oleh Jasa Marga.

Sebelumnya, beredar viral di media sosial sebuah video berdurasi 45 detik yang direkam oleh seorang pengemudi truk dihampiri oleh sejumlah oknum derek liar di Jalan Tol dekat Gerbang Tol Halim, Jakarta Timur.

Related Articles