Beranda Kegiatan Ditlantas Polda Jatim Gelar SKUKP di Satpas Bondowoso

Ditlantas Polda Jatim Gelar SKUKP di Satpas Bondowoso

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Ditlantas Polda Jatim, menggelar pelayanan surat keterangan uji keterampilan pengemudi (SKUKP), regident surat izin mengemudi (SIM), bagi masyarakat, di Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polres Bondowoso, Kamis (18/8/2022).

Dalam pelayanan kepada masyarakat terlihat para petugas mengenakan pakaian pejuang dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77.

Tak hanya itu, petugas sangat konsisten menyajikan pelayanan prima, humanis kepada masyarakat pemohon pembuatan SKUKP.

Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko melalui Kasi Humas, Ipda Bobby DS, menjelaskan, bahwa kegiatan ini dalam rangka momentum pejuang untuk memperingati HUT RI ke-77, tahun 2022, yang teraplikasi dalam gelar pelayanan kepada masyarakat pemohon pembuatan SKUKP.

“Pelaksanaan kegiatannya kita mengenakan pakaian pejuang untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke-77 dengan sangat bekerja presisi Kapolri,” katanya.

Selain itu, untuk para pemohon pembuatan SIM juga diberikan praktek dan petunjuk agar dalam pelaksanaan ujian bisa memahami, dan baik serta lancar.

“Dengan adanya kegiatan ini kami bisa meminimalisir kegagalan dan masyarakat merasa terbantu apa yang dilakukan oleh petugas Satpas Polres Bondowoso,” jelasnya.

Seraya menambahkan, kami berharap kepada masyarakat pemohon SKUKP dalam pelayanan hari ini harus semangat dan mengingat para pejuang kemerdekaan yang tak pernah dilupakan, demi kemerdekaan rakyat Republik Indonesia,” pungkasnya.

Related Articles