Beranda Kegiatan Ditlantas Polda Jabar Gaspol…Kesiapsiagaan Mudik Lebaran

Ditlantas Polda Jabar Gaspol…Kesiapsiagaan Mudik Lebaran

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Ditlantas Polda Jabar terus menggeber Kesiapsiagaan dalam rangka Persiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022, Senin 18 April 2022, Rakor digelar di Aula Ditlantas Polda Jabar.

Rakor yang dipimpin oleh Direktur Lalu Lintas Polda Jabar, Kombes Pol Romin Thaib, S.I.K., M.Si, dihadiri oleh Kepala Dishub Jabar, Kadinkes, Kepala Jasa Raharja, Kepala BNNP, BPTD, Disparbud, Bina Marga, PUPR Jawa Barat, Pengelola Rest Area dan Para Pejabat Utama Dirlantas.

Satlantas Polres Purwakarta dalam hal ini turut serta hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan ini masing -masing Kasat Lantas dan kepala lintas sektoral memaparkan kesiapsiagaan dan upaya serta inovasi dalam menciptakan Mudik Aman dan sehat diwilayah Polda Jabar.

Kepala BPPD mengatakan pihak nya siap mendukung pelaksanaan operasi ketupat ini dimana telah mempersiapkan sebanyak 50 ribu masker dan Handsanitazer dalam Pelaksaan nantinya

” Sehingga apabila ada instansi yang membutuhkan siap kami dorong ” ujar Kepala BPPD Jawa Barat dalam sesi tanya jawab.

Diakhir acara Dirlantas mengatakan setelah melihat paparan dari masing 2 kasat lantas di wilayah hukum Polda Jabar insya Allah kita siap dalam mempersiapkan mudik aman dan sehat diwilayah hukum Polda Jabar.

” Dengan kesiapsiagaan dan detail dalam perencanaan insya Allah kita yakin dan mantab dalam mempersiapkan operasi ketupat Lodaya 2022 ini. Terima Kasih untuk kita semua” tutup Kombes Pol Romin Thaib, S.I.K., M.Si

Related Articles