Beranda Lakalantas Ditabrak Truk, Tiang Listrik Roboh dan Timpa Dua Rumah di Medan

Ditabrak Truk, Tiang Listrik Roboh dan Timpa Dua Rumah di Medan

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satu unit truk concrete pump berplat B 9345 UIN, menghantam tiang listrik hingga tumbang menimpa dua unit rumah di Jalan Sunggal tak jauh dari Jalan Sei Batang Hari, Kelurahan Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal, Kamis (11/8/2022).

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Medan, AKP Priyo AP mengatakan, kejadian berawal saat truk yang dikemudikan Samsiari (48), warga Dusun I Ujung Negeri Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melintas di lokasi.

“Truk melintas dari arah Utara (simpang Sei Sikambing) menuju arah selatan (Titi Bobrok),” terang Priyo.

Sampai di TKP, truk mengalami rem blong hingga membuat pengemudi hilang kendali dan menabrak tiang listrik di sisi kiri jalan arah jurusannya.

“Tiang listrik yang ditabrak kemudian tumbang dan menimpa atap teras depan dua unit rumah makan,” sebutnya.

Priyo memastikan tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian itu. Truk yang terlibat kecelakaan tunggal itu mengalami ringsek pada bagian depan sebelah kiri. Sementara atap rumah makan dan teras atas depan rumah makan ayam penyet rusak.

“Untuk barang bukti truk yang terlibat kecelakaan sementara kita amankan,” katanya.

Akibat kejadian itu, petugas PLN terpaksa didatangkan ke lokasi untuk mempermudah proses evakuasi tiang listrik yang menimpa rumah. Arus lalulintas juga terjadi kepadatan, karena banyaknya pengendara yang berhenti untuk melihat.

Related Articles