Beranda Lalu Lintas Ditabrak Grand Max, Pemotor Tewas di Tuban

Ditabrak Grand Max, Pemotor Tewas di Tuban

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Seorang pengendara motor Honda Vario nopol S-7713-LE tewas usai terlibat kecelakaan dengan mobil Grand Max nopol S-9455-HI.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan raya turut Desa Mandirejo, Kecamatan Merakurak, Rabu (7/4/2021), sekitar pukul 12.30 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyo mengatakan, kendaraan Vario yang dikendarai Choerul Anam (38) Desa/Kecamatan Bangilan, melaju dari arah barat ke timur berusaha mendahului kendaraan yang berjalan searah di depannya.

Motor tersebut gerak ke kanan masuk di lajur kanan, kemudian dari arah berlawanan datang pick up Grand Max nopol S-9455-HI yang dikemudikan oleh Susning (43) Desa Ngampelrejo, Kecamatan Bancar. Kecelakaan pun tak terelakkan hingga merenggut korban jiwa.

“Saat berusaha menyalip gagal, lalu terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan pengendara motor meninggal di tempat,” ujar Ipda Eko kepada wartawan.

Kanit Laka menjelaskan, polisi yang mengetahui kejadian tersebut langsung datang ke lokasi untuk menolong korban dan melakukan evakuasi, serta memeriksa sejumlah saksi.

Dari hasil pengembangan, pengendara diduga kurang berhati-hati dan ceroboh saat mendahului pandangan tidak bebas.

Selain merenggut korban jiwa, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya, kendaraan bermotor, STNK dan SIM.

“Tidak ada yang luka, ada korban meninggal. Sementara untuk kerugian materi ditaksir Rp 5 juta,” pungkasnya.

Related Articles