Beranda Nasional Dirregident Korlantas Gelar Rapat Pokja Penyusunan Spektek Subditfasmat SBST 2021

Dirregident Korlantas Gelar Rapat Pokja Penyusunan Spektek Subditfasmat SBST 2021

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Dirregident Korlantas Polri Brigjen Pol Yusuf, melangsungkan Rapat Pokja Penyusunan Spesifikasi Teknis Subditfasmat SBST T.A 2021, Senin (30/8) di Auditorium Hotel Ciputra, Jakarta Barat.

“Kegiatan hari ini adalah rapat koordinasi rapat teknis penyusunan spektek (spesifikasi teknis) yang berkaitan dengan masalah PCHT dan SBST online.” Ucap Dirregident didampingi Kasubditfastmat SBST Korlantas Kombes Pol I Made.

Lanjut Brigjen Yusuf, setiap tahun kita melaksanakan evalusi. Dimana dari evaluasi itu diharapkan apa yang menjadi kekurangan tahun lalu tidak terjadi pada tahun ini, apa yang terjadi kekurangan pada tahun ini tidak terjadi lagi nanti pada tahun-tahun berikutnya. Ini yang diharapkan dari hasil evaluasi.

“Hasil dari kegiatan hari ini, nanti bisa menciptakan suatu standar atau ukuran spek-spek yang benar, kemudian itu disesuaikan dengan anggaran oleh Korlantas. Ini tentu dirumuskan rekan-rekan sekalian hari ini evaluasi sekaligus merumuskan.” Terang Dirregident.

Tambahnya, segala hal perlu segera dirumuskan, agar kita semua mengetahui permasalahannya. Brigjen Pol Yusuf berharap selesai kegiatan rekan-rekan Kasi Fasmat Polda Wilayah Indonesia sudah memiliki gambaran setelah kita melakukan analisa dan evaluasi.

“Terimakasih atas waktunya, saya minta tolong rekan-rekan manfaatkan waktu kegiatan ini sebaik-baiknya.” Tukas Dirregident.

Kasubdit Fasmat SBST Kombes Pol I Made selaku pelaksana menyebutkan maksud dan tujuan.

“Maksud kegiatan untuk menetapkan standar spektek SBST subditfasmattregident Korlantas polri,
untuk mendapatkan masukan dari para peserta rapat yang merupakan user dilapangan terkait hal-hal yg perlu diupayakan untuk kepentingan, pemeliharaan, perawatan dan optimalisasi SBST online dan PCHT (packing creating handling transportation.)

Kemudian tujuan kegiatan untuk menetapkan standar spektek SBST online dan PCHT, guna mendukung manajemen pengelolaan material Regident dan PNBP, serta pendistribusian materiil secara aman, efektif, efisien.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan dengan penerapan ketat protokol kesehatan. Seluruh peserta rapat wajib melakukan test Swab diruang medical room yang disiapkan.

Related Articles