Beranda Kegiatan Dirlantas: Street Race 27-29 Januari Bakal Diramaikan Ribuan Peserta dan Festival Musik

Dirlantas: Street Race 27-29 Januari Bakal Diramaikan Ribuan Peserta dan Festival Musik

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Street Race Polda Metro Jaya resmi digelar di Kemayoran Jakarta pada tanggal 27-29 Januari 2023. Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman mengatakan ribuan peserta balap telah terdaftar dan ikut meramaikan ajang Street Race.

“Ribuan peserta telah mendaftar untuk mengikuti ajang Street Race kemayoran. Terkumpul 1.039 pendaftar dari maksimal 1.800 pendaftar,” kata Dirlantas Latif Usman, dalam keterangan tertulis, Selasa (24/1/2023).

Terdata peserta terdiri dari seluruh Indonesia diantaranya Banten 57 peserta, DKI Jakarta 817 peserta, Jawa Tengah 16 peserta, Jawa Timur 7 peserta, Jawa Barat 221 peserta, Sumatera Selatan 4 peserta, Sumatera Barat 3 peserta. Kemudian Nusa Tenggara Timur (NTT) 3 peserta dan Kalimantan Barat 9 peserta.

Selain itu, lanjut Latif Usman Street Race Kemayoran juga akan menjadi ajang untuk kontes modifikasi motor dengan beberapa kelas. Antara lain tampilan standar, tampilan balap, drag style, airbrush painting, dan restorasi original.

“Ada juga safety riding Polwan Polda Metro Jaya pada tanggal 28 dan 29 Januari 2023 dan dilaksanakan latihan bersama di arena Street Race,” terangnya.

Tak hanya itu, Street Race sesi 5 di Kemayoran juga akan diramaikan penampilan musik festival pada tanggal 29 Januari mulai pukul 18.30, seperti Rocket Rockers, Club Dangdut Racun, Eirene, Tom Kill Jerry, Cakra Metro Band, serta Female Project.

“Serta pentas seni kebudayaan Betawi palang pintu, roda dua freestyle oleh Wawan Tembong, dan fun boxing dilaksanakan pada Sabtu (28 Januari), hanya 1 hari,” jelasnya.

Related Articles