Beranda Kegiatan Dirkamsel Korlantas Polri Bagikan 4.700 Paket Sembako kepada Nelayan di Cilincing

Dirkamsel Korlantas Polri Bagikan 4.700 Paket Sembako kepada Nelayan di Cilincing

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Memperingati hari Bhayangkara ke-76, Polri secara intensif terus melakukan kegiatan bakti sosial dan bantuan sosial kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Pol Chrisnanda Dwi Laksana memberikan bantuan sosial dan baksos sebanyak 4.700 paket sembako kepada warga kampung sentra pengolahan ikan asin, RT 12/ RW 04, kelurahan Kalibaru, kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (28/6).

“Kami bersyukur bisa sampai ke daerah bapak. Dan semoga bakti sosial ini membuat kita semakin erat dan semakin untuk bisa menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan Kalibaru,” kata Dirkamsel.

Lebih lanjut, Brigjen Chrisnanda menyampaikan situasi dan kondisi ini membuat kita selalu kuat untuk bertahan hidup bahkan tumbuh dan berkembang. Soliditas, kesehatan dan semangat yang ada di masyarakat Kalibaru sangat luar biasa.

“Semoga dapat terus menjadi inspirasi untuk kita semua untuk selalu bersyukur karena sehat, semangat, dan bersyukur ini menjadi satu bagian penting untuk kita bisa meneruskan hidup dan kehidupan ini.” sambungnya.

Sementara itu, Bapak Camat Cilincing yang diwakilkan oleh Sekretaris Kecamatan Idham Mugabie dan Lurah Kalibaru Mulyadi menyampaikan rasa terimakasihnya atas bantuan sosial yang diberikan Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ini

“Mudah-mudahan apa yg diberikan hari ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kalibaru dan bisa meningkatkan perekonomian para nelayan di kelurahan Kalibaru,” ujar Sekcam Cilincing.

Ibu rumah tangga Selviana (30) dan Bapak Edi Tarsono, (58) asli warga Kalibaru yang kesehariannya sebagai tukang ojek merasa bersyukur dan menyampaikan terimakasih kepada polri atas bantuan sosial ini

“Alhamdulillah senang dapat bantuan dari bapak Kapolri, terimakasih kasih banyak. Semoga jaya, sukses selalu dan terimakasih banyak, Alhamdulillah,” ucap warga.

Related Articles