Beranda Headlines Dirgakkum Korlantas Polri Pimpin Sertijab Kasubdit Dakgar

Dirgakkum Korlantas Polri Pimpin Sertijab Kasubdit Dakgar

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasubdit Penindakan Pelanggaran (Dakgar) Ditgakkum Korlantas Polri, yang dilaksanakan di ruang Dirgakkum Korlantas Polri, Jakarta. Senin 16/01/2023.

Kasubdit Dakgar Ditgakkum Korlantas Polri yang sebelumnya dipimpin oleh Kombes Pol Karsiman, diserahkan kepada Kombes Pol Matrius yang sebelumnya menjabat Wakil Dirlantas Polda Jabar.

Dalam arahannya, Dirgakkum mengucapkan selamat kepada Kombes Pol Martius atas promosi jabatannya dan berpesan agar terus berinovasi dan mengembangkan apa yg menjadi prioritas program Kapolri. Karena di Subdit Dakgar ini juga merupakan salah satu program yang diakui oleh Bapennas yang masuk rencana umum nasional terkait keselamatan berlalu lintas.

“Mulai hari ini semua pelaksanaan tugas sudah diserahkan kepada pejabat yang baru. Mulai hari ini sudah bertanggungjawab. Salah satu tugas yang diemban di Dakgar merupakan salah satu program prioritas kapolri yaitu program ETLE,” ucap Aan.

Aan juga mengucapkan terimakasih kepada Kombes Pol Karsiman atas dedikasinya selama menjabat Kasubdit Dakgar Ditgakkum Korlantas Polri yang telah berperan aktif dalam mengembangkan teknologi ETLE.

“Terimakasih kepada Pak Karsiman yang sudah mengembangkan ETLE Mobile, ETLE Portabel, dan ETLE On Board. Ini harus terus dikembangkan oleh pejabat yg baru. Sekali lagi terimakasih atas dedikasi selama ini,” ungkap Aan.

Acara Sertijab juga dihadiri oleh Kasubdit Laka Ditgakkum Korlantas Polri, Kombes Pol Hotman Sirait, Kasubdit Tatib Ditgakkum Korlantas Polri, Kombes Pol Herri Rio, Kasubditwal&PJR Ditgakkum Korlantas Polri, Kombes Pol Juni, serta para perwira jajaran Ditgakkum Korlantas Polri.

Related Articles