Beranda Headlines Dirgakkum Korlantas Polri Dampingi Kapolri Hadiri Monitoring Pengamanan Acara Nusantara

Dirgakkum Korlantas Polri Dampingi Kapolri Hadiri Monitoring Pengamanan Acara Nusantara

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Dirgakkum Korlantas Polri, Brigjen Pol Aan Suhanan mewakili Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi mendampingi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri monitoring Pengamanan Acara Nusantara Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (26/11).

Turut hadir Kabaintelkam Polri Komjen Ahmad Dofiri, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin, Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Latif Usman dan pejabat utama Polri lainnya.

Kapolri besama rombongan pejabat utama polri lainnya menyisir stadion GBK untuk memastikan pengamanan kegiatan tersebut .

Silaturahmi nasional dengan tema “Nusantara Bersatu” digelar oleh gabungan relawan dari berbagai elemen dan daerah tersebut memadati area GBK, mulai dari kelompok ibu-ibu, anak muda, hingga para santri. Para rombongan yang hadir tampak didominasi dengan pakaian berwarna putih.

Rencananya para relawan akan melaksanakan doa bersama dan penggalangan dana untuk korban bencana di Cianjur, Jawa Barat.

Related Articles