Beranda Nasional Dikmas Lantas di Pondok Pesantren Al Hustda, Ipda Isdiyat : Wujud Sinergi Ulama dan Umaro

Dikmas Lantas di Pondok Pesantren Al Hustda, Ipda Isdiyat : Wujud Sinergi Ulama dan Umaro

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Unit Dikyasa Satlantas Polres Kediri Kota di bawah kendali Ipda Melaksanakan kegiatan pembelajaran dengan tema Dikmas Lantas mengajarkan para santri Pondok Pesantren Al Hustda Kediri bagaimana cara berkendara secara baik dan benar, mengkampanyekan Keselamatan sebagai kebutuhan, mentaati Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.serta Gerakan Santri Bermasker. Selasa (23/3)

Dalam sambang tersebut, tampak suasana akrab terjalin dengan baik memanfaatkan momen itu sebagai sarana sharing serta tak lupa petugas menyampaikan pesan terkait pentingnya penerapan disiplin protokol kesehatan sebagai upaya menanggulangi penyebaran covid-19. Terakhir diucapkan terimakasih kepada pengasuh Pondok yang telah ikut membantu dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kecamatan Dongko.

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Kediri Kota  Ipda Isdiyat menjelaskan bahwasanya kegiatan sambang silahturahmi yang dilakukan ini sangat penting dilakukan. “Sambang silahturahmi yang dilakukan pada para santri Pondok Pesantren Al Hustda Kediri ini sangat penting dilakukan, karena menunjukkan sinergi dan bentuk jalinan silahturahmi yang kuat antara Ulama bersama Umaro dalam menciptakan kondisi kamtibmas yang aman kondusif.” Jelasnya.

Ulama dan Umaro  ujung tombak yang akan selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat. Sehingga diharapkan dengan terjalinnya komunikasi yang baik maka bisa menciptakan suatu tandem yang tangguh dalam mengelola situasi dan kondisi di masyarakat. Pungkas Ipda Isdiyat.

Related Articles