Beranda Kegiatan Cinta Kasih Satlantas Polres Bulukumba Untuk Personel yang Menderita Sakit Menahun

Cinta Kasih Satlantas Polres Bulukumba Untuk Personel yang Menderita Sakit Menahun

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama, jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Bulukumba menggelar Bakti Sosial dengan menjenguk salah satu Personil Polri yang menderita sakit menahun.

Kanit Gakkum Polres Bulukumba, IPDA Syarif Alqadri, AR, SH bersama anggotanya mendatangi kediaman AIPTU Syamsu Alam yang menderita sakit yang sudah menahun, Jum’at 31 Maret 2023

AIPTU Syamsu Alam merupakan personel Unit Gakkum, Sat Lantas, Polres Bulukumba sejak tahun 1987 hingga sekarang. Namun 2 tahun belakangan ini AIPTU Syamsu Alam menderita sakit, sehingga dia tidak bisa melaksanakan tugas sehari-hari, karena kondisinya yang mengharuskan untuk istrahat di rumah.

IPDA Syarif Alqadri menyampaikan, kegiatan ini adalah Bakti Sosial yang ia gagas bersama para personel Satlantas yang diberi nama Program “JUS LABU” atau Jumat Sedekah Sat Lantas Bulukumba.

“Insya Allah nantinya program ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan dengan kegiatan-kegiatan sosial lainnya, seperti menjenguk personel yang sakit dan memberikan bantuan atau sedekah kepada masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

Perwira yang sering tampil di mimbar dakwah ini menambahkan, kegiatan ini sebagai wujud simpati kepada anggotanya dan juga kepada masyarakat umum yang membutuhkan, terlebih lagi pihaknya mengharap keberkahan berbagi di bulan Ramadhan. Selain itu, kedatangan kami juga untuk memberikan semangat dan mendoakan beliau agar secepatnya diberikan kesembuhan oleh Allah SWT.

“Jadi kedatangan kami ini merupakan bentuk kepedulian serta memberikan semangat dan mendoakan beliau agar secepatnya diberikan kesembuhan oleh Allah SWT.” tutup IPDA Syarif

Ditempat terpisah, Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah S.IK,.M.Si mengapresiasi kegiatan tersebut, sebab kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kepada personil dan juga masyarakat lainnya.

Related Articles