Beranda Headlines Cek Mobil Listrik Persiapan Patroli Pernikahan Kaesang-Erina, Korlantas Polri Tinjau Langsung Pengamanan VVIP di DIY

Cek Mobil Listrik Persiapan Patroli Pernikahan Kaesang-Erina, Korlantas Polri Tinjau Langsung Pengamanan VVIP di DIY

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kepala Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi mengecek kesiapan kendaraan mobil listrik untuk patroli pengamanan VVIP Presiden Republik Indonesia (RI) di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Pengecekan dilakukan dengan menggelar rapat kerja di Polda DIY dalam memastikan kesiapan jajaran menjelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Firman menyampaikan bahwa masyarakat setempat dapat memahami situasi.

Enam kendaraan listrik dari Korlantas Polri disiapkan, guna patroli pengamanan para jajaran yang bertugas. Adapun, mobilitas patroli lebih menunjang ke tempat-tempat koridor jalan.

Mobil listrik mampu membawa dua pengawal jajaran. Menurutnya, kendaraan listrik ini akan disiagakan hingga malam nanti.

Sebelumnya mobil listrik tersebut juga digunakan untuk patroli dan pengamanan event presidensi konferensi tingkat tinggi (KTT) G20 di Bali pada 15-16 November 2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan Purwantono, Direktur Operasional PT Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana, Dirgakkum Korlantas Polri, Brigjen Pol Aan Suhanan, Kabagops Korlantas Polri, Kombes Pol Eddy Djunaedi, serta Kasubditwal PJR Dirgakkum Korlantas polri, Kombes Pol Juni.

Related Articles