Beranda Nasional Cegah Penyebaran Covid, Satlantas Polres Tolitoli Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

Cegah Penyebaran Covid, Satlantas Polres Tolitoli Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Guna mendisiplinkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Sat Lantas Polres Tolitoli membagikan masker gratis.

Personel Sat Lantas berkeliling Pasar Susumbolan untuk membagikan masker gratis dan juga mensosialisasikan patuh protokol kesehatan kepada pedagang maupun pengunjung.

Kasubbag Humas, Iptu Ansari Tolah mengungkapkan, pembagian masker gratis tersebut merupakan salah satu kegiatan Operasi Zebra Tinombala 2021.

“Grebek Pasar Susumbolan untuk membagikan masker yang juga merupakan sasaran operasi Zebra Tinombala,” ungkapnya, Kamis (18/11/2021).

Dia menambahkan kegiatan serupa di Pasar Susumbolan juga akan dilaksanakan di tempat lain. Terutama penegakkan protokol kesehatan di tempat umum dan keramaian.

Operasi Zebra Tinombala 2021 akan berlangsung selama 14 hari, yakni mulai 15 -18 November 2021, sasaran Operasi Zebra Tinombala adalah fokus pada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Kita himbau masyarakat untuk patuh protokol kesehatan berlalu lintas serta mematuhi peraturan dan perlengkapan dalam berkendara untuk keselamatan bersama guna pengurangan mobilitas masyarakat menjelang natal dan tahun baru,” tegasnya.

Related Articles