Beranda Kegiatan Cegah Penyebaran Covid-19, Polwan Satlantas Polrestro Bekasi Kota Beri Edukasi Pengendara

Cegah Penyebaran Covid-19, Polwan Satlantas Polrestro Bekasi Kota Beri Edukasi Pengendara

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kepedulian Kanitlantas Polsek Jatiasih Polres Metro Bekasi Kota AKP Ani Widawati kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19 dibuktikan dengan melaksanakan arahan Kapolda Metro Jaya agar sebagai Polwan ikut membantu bahu membahu masyarakat. Salah satunya dengan memberikan edukasi Covid-19 kepada pengendara.

AKP Ani mengingatkan kepada anggotanya di unit lantas dan masyarakat, jika melihat ada warganya yang tidak mengenakan masker dan membutuhkan bantuan penanganan Covid-19 untuk tidak ragu-ragu melaporkan.

“Apalagi ada salah satu warga di wilayah Jatiasih terdampak Covid-19 yang saat ini keluarganya mengisolasi mandiri di rumahnya,” terang AKP Ani, Senin (2/3/21).

Selaku insan Polri, lanjut AKP Ani, apabila mendengar ada warga yang terpapar sudah seharusnya lebih pedul. Pihaknya juga memberikan imbauan dan edukasi tentang pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 kepada warga dan anak-anak di wilayah hukum Polsek Jatiasih.

“Masyarakat kita harus membiasakan diri untuk disiplin dalam mengikuti anjuran pemerintah tentang penerapan protokol kesehatan atau prokes. Dengan kedisiplinan masyarakat, kami harap dapat melindungi diri kita, keluarga maupun orang yang ada di sekitar kita dari virus Covid-19,” imbuh Kanitlantas.

Lebih lanjut kata AKP Ani, untuk mensosialisasikan tentang kepatuhan kebijakan pemerintah dalam rangka penanganan penyebaran virus Corona, ke manapun anggota Lantas Polsek Jatiasih selalu membawa masker untuk dibagikan kepada warga dan pengguna jalan raya.

Hal ini kata AKP Ani, merupakan bagian dari upaya Polsek Jatiasih untuk memberikan edukasi tentang prokes kepada masyarakat agar masyarakat semakin sadar dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. “Untuk dapat menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Kecamatan Jatiasih,” tutup AKP Ani Widawati.

Related Articles