Beranda Nasional Cegah Lakalantas, Satlantas Polres Tabanan Resmikan Kampung Tertib Lalu Lintas

Cegah Lakalantas, Satlantas Polres Tabanan Resmikan Kampung Tertib Lalu Lintas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K., M.H., meresmikan Kampung Tertib Lalu Lintas di Banjar Sanggulan Desa Banjar Anyar Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan.

Pembuatan Kampung Tertib Lalu Lintas, sebagai langkah untuk mencegah terjadinya Kecelakaan lalu lintas di Wilayah hukum Polres Tabanan.

Sementara itu, Tim Tingkat Propinsi Bali melakukan peninjauan dan penilaian terhadap Kampung Tertib Lalu Lintas Banjar Sanggulan.

Tim terdiri dari Dinas Perhubungan, dan jasa Raharja cabang Bali dipimpin oleh AKBP Anak Agung Oka Putra Astawa dari Direktorat Lalu Lintas Polda Bali. Kedatangan Tim disambut oleh Kabag Sumda Polres, mewakili Kapolres Tabanan, Kasat Lantas Polres Tabanan, Kasi Was , Kasi Propam, Kelihan adat se Desa Adat Sanggulan, Perwakilan sekehe Teruna dan pelajar Serta Pecalang.

Ketua Tim Penilai pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa apa yang dilakukan oleh Polres Tabanan yang didukung masyarakat Sanggulan dan seleruh komponen instansi yang berkompeten di Kabupaten Tabanan, membuat sebuah terobosan dalam Tertib berlalu lintas, hendaknya tidak cukup sampai disini, diharapkan akan muncul kampung Tertib Lalu Lintas lainnya.

Kampung Tertib Lalu Lintas Lintas ini hendaknya menjadi pilot projects menjadi contoh bagi Daerah lainnya, Kata Ketua Tim penilai saat meninjau Taman lalu lintas Kampung Tertib Lalu Lintas.

Related Articles