Beranda Lakalantas Cegah Lakalantas, Satlantas Polres Pandeglang Bersihkan Sisa Coran di Jalanan

Cegah Lakalantas, Satlantas Polres Pandeglang Bersihkan Sisa Coran di Jalanan

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Petugas Unit Lakalantas Polres Pandeglang membersihkan material coran di Jalan AMD, tepatnya di Kampung Lebak Seureh, Kelurahan Kadu Merak, Kecamatan Karang Tanjung, Selasa 28 September 2021.

Hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan akibat banyaknya tumpahan coran yang menutupi badan jalan tersebut.

“Karena banyak nya warga yang melaporkan banyak kejadian laka, lantaran banyak coran yang tumpah. Akibat nya kendaraan banyak yang tidak naik,” kata Kanit Laka lantas Satuan Lalulintas Polres Pandeglang, Ipda Erwin Haryadi.

Untuk itu, guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan unit laka lantas Satuan lalulintas Polres Pandeglang melakukan pemantauan di jalan tersebut.

Selain melakukan pemantauan, pihaknya juga membersihkan sisa matrial yang menempel di badan jalan tersebut menggunakan peralatan seadanya.

“Kita membersihkan beberapa matrial yang menempel dengan alat seadanya. Dan yang bisa kita bersihkan,” ungkapnya.

Menurutnya, hal itu dilakukan untuk mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalur tersebut.

“2021 saja kejadian yang laporan ke kita mencapai 3 kejadian laka. Tapi yang tidak laporan menurut keterangan dari warga banyak karena memang laka nya itu laka tunggal kejadiannya,” tandasnya.

Related Articles