Beranda Lalu Lintas Cegah Kemacetan, Satlantas Polres Pidie Terjun ke Titik Lokasi Banjir

Cegah Kemacetan, Satlantas Polres Pidie Terjun ke Titik Lokasi Banjir

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Polres Pidie menurunkan personel Satlantas guna mengatur lalu lintas akibat ruas jalan protokol Sigli tepatnya di bundaran Tugu Aneuk Mulieng tergenang banjir akibat hujan lebat melanda Kabupaten setempat.

Kapolres Pidie, AKBP Imam Asfali di Sigli, Senin mengatakan pihaknya telah mengarahkan personel Satlantas ke beberapa titik lokasi banjir yang merendam badan jalan nasional guna memperlancar arus lalu lintas.

Adapun jalan nasional di wilayah Pidie yang terendam banjir yakni di Padang Tiji, Jalan Keunire, Bundaran Tugu Aneuk Mulieng, Jalan Prof A Majid Ibrahim.

Personel Satlantas Polres Pidie mengarahkan pengguna lalu lintas untuk menghindari kemacetan dan kendaraan diarahkan ke satu jalur, sementara ruas jalan A Majid Ibrahim belum bisa dilewati dengan kendaraan rendah karena badan jalan terendam banjir hingga 60 centimeter.

Kemudian kendaraan umum yang biasanya melewati jalan nasional via Keunire kini beralih ke jalan Kota Sigli – Blang Paseh karena tingginya air di badan jalan dan banyak ruas jalan yang rusak dan berlubang ditutupi genangan air.

Imam Asfali mengingatkan agar warga berhati-hati jangan menerobos dan jangan saling mendahului agar tidak berakibat fatal saat berkendaraan.

Related Articles