Beranda Lalu Lintas Cegah Kecelakaan,Satlantas Polres Serang Gelar Patroli Rawan Laka

Cegah Kecelakaan,Satlantas Polres Serang Gelar Patroli Rawan Laka

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Untuk mencegah terjadinya peningkatan kecelakaan lalu-lintas (laka lantas) Satlantas Polres Serang Polda Banten melaksanakan giat patroli jalur rawan laka lantas di sepanjang jalur Ciruas sampai jalur Asem Cikande, Minggu (30/01/2022).

KBO Satlantas Ipda Budi Mengatakan kegiatan patroli rawan laka lantas ini merupakan tugas rutin yang dilakukan oleh personel Satlantas Polres Serang dalam mengantisipasai kejadian laka lantas, dan memberikan Pelayanan kepada masarakat pengguna jalan raya agar merasakan nyaman dan aman dalam berkendara.

Lanjut Budi pada saat melaksanakan kegiatan ini masih banyak ditemukan kendaraan besar yang parkir liar di sepanjang badan jalan dan masih banyak pula pengguna jalan yang melakukan pelanggaran kasap mata,yang dapat mengakibatkan terjadinya laka lantas.

Lanjut Budi dalam giat ini diharapkan akan menurunya angka laka lantas, menurunnya angka pelanggaran, dan terciptanya kamseltibcar antas di wilayah hukum Polres serang.

“Dan kita selalu memberikan himbauan kepada masarakat untuk tetap mentaati aturan berlalulintas dan memberikan himbauan juga kepada masarakat untuk tetap patuh Prokes Covid 19,” tutupnya.

Related Articles