Beranda Kegiatan Cegah Balapan Liar dan Sepeda Motor Knalpot Brong, Satlantas Polres Kotim Gelar Blue Light Patrol

Cegah Balapan Liar dan Sepeda Motor Knalpot Brong, Satlantas Polres Kotim Gelar Blue Light Patrol

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalimantan Tengah rutin melaksanakan Blue Light Patrol, Selasa (05/07/2022) malam, pukul 23.00 WIB.

Kegiatan Blue Light Patrol tersebut dilaksanakan oleh Satlantas Polres Kotim guna mencegah balapan liar dan sepeda motor yang menggunakan knalpot brong serta guna terciptanya Kamseltibcar lantas dibeberapa titik jalan protokol Kota Sampit Kab. Kotim Prov. Kalimantan Tengah.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M., melalui Kasat Lantas Polres Kotim Salahiddin, S.H.,S.E., menjelaskan bahwa Blue Light Patrol tersebut yaitu melaksanakan patroli malam hari di beberap jalan-jalan utama Kota Sampit guna terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas serta untuk mencegah balapan liar dan sepeda motor yang menggunakan knalpot brong.

“Blue Light Patrol ini kita laksanakan setiap malam dengan tujuan terciptanya Kamseltibcar lantas dan sebagai upaya mencegah balapan liar dan sepeda motor yang menggunakan knalpot brong sehingga masyarakat Kotim khususnya dalam kota Sampit merasa aman dan nyaman tanpa suara bising kendaraan sepeda motor knalpot brong,” jelas Kasatlantas.

Related Articles