Beranda Nasional Buat SIM, Kaka Slank Dukung WBK Satpas SIM Polresta Denpasar

Buat SIM, Kaka Slank Dukung WBK Satpas SIM Polresta Denpasar

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Sebuah video berdurasi 21 detik yang memperlihatkan Kaka Slank di lobi depan Gedung Satpas SIM Satlantas Polresta Denpasar viral.

Akhadi Wira Satriaji alias Kaka Slank, vokalis band ternama papan atas Indonesia ini tiba-tiba muncul dalam video yang dibagikan akun instagram Satlantas Polresta Denpasar.

Dalam rekaman yang dibagikan Selasa 19 Oktober 2021 pagi, vokalis berambut keriting ini dengan ciri khasnya memberikan alasan dia datang ke lobi depan Satlantas Polresta Denpasar.

Di video yang diunggah dan mendapatkan respon yang tembus ribuan pengikut Satlantas Polresta Denpasar, Kaka Slank ternyata baru saja membuat SIM baru.

“Hallo, Assalamu’alaikum Warohmatulohi Wabarakatuh, Gue Kaka Slank. Saya terima kasih sudah dibuatin SIM dan saya juga mendukung Satpas Polresta Denpasar menuju WBK. Sukses,” ungkap Kaka Slank dalam rekaman video.

Mengenai hal ini, Kanit Regident Satpas SIM Satlantas Polresta Denpasar AKP Bhayangkara Putra Sejati seizin Kasat Lantas Kompol Ni Putu Utariani membenarkan hal ini.

“Iya benar, Kaka Slank tadi (Selasa 19 Oktober 2021) buat SIM baru,” ujar AKP Bhayangkara terpisah kepada Tribun Bali, Selasa 19 Oktober 2021.

Lebih lanjut dikatakannya AKP Bhayangkara, Kaka Slank datang ke Gedung Satpas SIM Satlantas Polresta Denpasar untuk membuat SIM baru.

“Dia buat SIM baru, A dan C,” lanjut Bhayangkara.

Kanit Regident Satpas SIM Satlantas Polresta Denpasar AKP Bhayangkara Putra Sejati menyebut penyanyi “Terlalu Manis” ini membuat SIM baru sesuai aturan dan persyaratan yang telah ditentukan.

“Pastinya, dia ikuti aturan dan persyaratan yang ditentukan serta mengikuti prokes juga,” tambahnya.

Related Articles