Beranda Headlines Bhayangkara Presisi Raih Kemenangan Proliga 2023, Kakorlantas: Permainan yang Baik, Maju Sampai Final!

Bhayangkara Presisi Raih Kemenangan Proliga 2023, Kakorlantas: Permainan yang Baik, Maju Sampai Final!

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi menyaksikan langsung kompetisi bola voli profesional Indonesia Proliga 2023 pada Jumat, 6 Januari 2023 di GOR Sabilulungan, Jalakharupat Bandung.

Memasuki hari kedua putaran pertama pekan ke-1. Ada beberapa tim yang ditandingkan pada hari ini, Pada laga penutup di pukul 18:30 WIB, di sektor Putra. Tim Jakarta Bhayangkara Presisi berhasil memenangkan pertandingan melawan Palembang Bank Sumsel Babel.

Jakarta Bhayangkara Presisi menaklukan Palembang Bank Sumsel Babel dalam tiga set langsung.

Kakorlantas Polri, Irjen Pol Firman Shantyabudi mengatakan, Stamina Atlet harus tetap dijaga agar menghasilkan permainan yang baik dan dapat bertahan hingga final.

“Juga kita tentunya meraih satu hasil dari permainan yang baik ini adalah bisa kita terus bertahan untuk sampai final untuk menyemangati mereka.” Kata Irjen Firman.

Sebelumnya, Ia turut menyaksikan pertandingan laga perdana di pekan pertama putaran awal sektor putri Proliga 2023 antara Jakarta Popsivo Polwan Vs Jakarta Pertamina Fastro.

Meski Pertamina Fastro unggul. Namun, Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi tetap memberikan motivasi kepada para atlet yang telah bermain dengan maksimal.

Dalam kesempatan ini, Irjen Pol Firman Shantyabudi berharap polri dapat memberikan kontribusi yang baik untuk perkembangan voli di Indonesia.

“Kita bisa memberikan kontribusi yang baik buat perkembangan voli melalui personel-personel yang ada di tim, makin semangat dan baik untuk para atlet-altet yang bisa ikut di tim nasional.” Tutup Firman.

Related Articles