Beranda Headlines Bertemu Harry Tanoe, Kakorlantas Jalin Kerjasama Terkait Kampanye Kepatuhan Lalin

Bertemu Harry Tanoe, Kakorlantas Jalin Kerjasama Terkait Kampanye Kepatuhan Lalin

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen Pol Firman Santyabudi bertemu Presiden Direktur MNC Group, Hary Tanoesoedibjo. Keduanya membahas kerja sama dalam sosialisasi di media massa soal kepatuhan lalu lintas.

Firman mengatakan, media massa berperan penting dalam menyebarkan informasi. Dia berharap, budaya lalu lintas di masyarakat bisa terbangun lewat media massa.

“Kami menyadari bahwa sepenuhnya pesan untuk membangun budaya tertib lalu lintas itu sangat mungkin dan sangat kita harapkan dengan bantuan dari teman-teman media,” ujar Firman di MNC Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/1/2022).

Dalam kesempatan itu, Firman juga berbicara ihwal pandemi COVID-19. Firman menyebut telah menempatkan jajarannya di Tim Satgas COVID-19 hingga berperan dalam kegiatan vaksinasi.

“Yang pasti kami akan terus membantu program pemerintah. Salah satunya di lantas itu melancarkan droping vaksin, termasuk mengajak kegiatan vaksin di seluruh daerah,” ucapnya.

Dalam kesempatan sama, Hary Tanoesoedibjo menyambut baik inisiatif Korlantas Polri yang hendak melibatkan media massa. Dia pun mendukung kerja sama tersebut agar informasi yang diperlukan masyarakat dari kepolisian lalu lintas bisa tersampaikan dengan baik.

“Jadi media itu akan menjadi bagian yang penting untuk bisa menyampaikan hal yang sifatnya informatif, produktif dan konstruktif supaya masyarakat juga paham mengenai dunia lalu lintas,” kata Hary.

Adapun Firman turut ditemani Dirgakkum Brigjen Aan Suhanan, Dirregident Brigjen Yusri Yunus, dan Dirkamsel Brigjen Chryshnanda Dwilaksana. Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh para pemimpin redaksi MNC Group.

Related Articles