Beranda Kegiatan Berkunjung ke Kantor Satlantas Polres Tebing Tinggi, Siswa TK Bhayangkara Dibekali Pengetahuan Lalu Lintas

Berkunjung ke Kantor Satlantas Polres Tebing Tinggi, Siswa TK Bhayangkara Dibekali Pengetahuan Lalu Lintas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Dalam kegiatan Polisi Sahabat Anak Satlantas Polres Tebing Tinggi menerima kunjungan guru dan murid TK Kemala Bhayangkari 4 Kota Tebing Tinggi, Sabtu ((19/3/2022) di Lapangan Praktik Sat Lantas Polres Tebing Tinggi.

Kunjungan tersebut sesuai dengan Surat masuk Nomor : 421.2/10/Maret/TKBY/2022, perihal Kunjungan Murid TK Kemala Bhayangkari 4 ke Kantor Sat Lantas Polres Tebing Tinggi, dengan tema Polisi Sahabat Anak.

Kegiatan diawali dengan Kata Sambutan dari Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono seperti disampaikan Kasi Humas AKP Agus Arianto, agar murid-murid TK semangat belajar dan jangan ragu untuk bertanya kepada personil Sat Lantas tentang Budaya Tertib Berlalu Lintas yang harus di sosialisasikan mulai usia dini terkhususnya kepada anak-anak.

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria Simanjuntak mengucapkan selamat datang di Kantor Sat Lantas Polres Tebing Tinggi kepada Guru dan Murid TK.

“jajaran Sat Lantas dengan senang hati akan memberikan Edukasi dan Sosialisasi tertib Berlalu Lintas serta Keselamatan dalam berkendara di jalan” ungkap Kasat.

Selanjutnya kegiatan diisi dengan bernyanyi bersama, tanya jawab, praktik di dalam Portable Taman Lalu Lintas dan Rekreasi Keliling di tempat Penerbitan SIM di Kantor Sat Lantas.

Petugas juga menyampaikan kepada para guru dan murid TK bahwa tujuan kegiatan ini dilaksanakan adalah untuk menciptakan Budaya Tertib Berlalu Lintas dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

Hadir dalam kegiatan, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono SH, SIK, MSi, Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi Tika Kunto Wibisono, Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria S Simanjuntak SH. MH, Kepala Sekolah TK. Kemala Bhayangkari 4 Tebing Tinggi Dewi Nurdiana SPd beserta para guru dan murid – murid TK. Kemala Bhayangkari TK 4 Tebing Tinggi serta personil Sat Lantas Polres Tebing Tinggi.

Related Articles