Beranda Nasional Berkah Ramadhan, Satlantas Polres Pinrang Bagikan Takjil untuk Anak-anak Panti Asuhan

Berkah Ramadhan, Satlantas Polres Pinrang Bagikan Takjil untuk Anak-anak Panti Asuhan

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Personel Satuan Lalu Lintas Polres Pinrang berbagi paket berbuka (takjil) di Panti Asuhan St. Khadijah Aisyiyah Pinrang dalam rangka kegiatan Ramadan Penuh Berkah.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Dharmawaty didampingi personel Polwan Satlantas dengan memberikan nasi kotak dan kue dos.

Kegiatan yang dilaksanakan Satlantas Polres Pinrang ini pun disambut baik oleh pengurus dan anak-anak panti asuhan yang tengah bersiap menyambut waktu berbuka puasa.

Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Dharma mengatakan pemberian tersebut berasal dari uluran tangan masing-masing personel.

“Satu paket berbuka satu personel. Artinya, paket berbuka berisikan nasi kotak dan kue dos masing masing ditanggung personel,” bebernya.

Pemberian paket berbuka sebagai bentuk kepedulian personel Satlantas Polres Pinrang di momen bulan suci Ramadan.

AKP Dharma berharap sikap berbagi ini menjadi hal rutin di lingkungannya.

“Semoga kita semua selalu diberikan rejeki agar senantiasa berbagi kepada sesama,” imbuhnya.

Selain dari personel Satlantas, Kapolres Pinrang, AKBP M Arief Sugihartono juga turut memberikan 100 paket berbuka kepada Panti Asuhan St. Khadijah Aisyiyah Pinrang.

“Selain dari kami Satuan Lalu Lintas, bapak Kapolres Pinrang juga menyalurkan bantuannya dengan memberikan 100 paket berbuka kepada anak panti asuhan,” ungkapnya.

Related Articles