Beranda Headlines Beri Ruang Aspirasi Masyarakat, Polri Berkomitmen Untuk Menjadi Lebih Baik

Beri Ruang Aspirasi Masyarakat, Polri Berkomitmen Untuk Menjadi Lebih Baik

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, mengahadiri acara Apresiasi Kreasi “Setapak Perubahan Polri” di Gedung The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan. Ia memberikan persembahan apresiasi dan penghargaan kepada peserta yang memenangkan lomba di HUT menuju Bhayangkara Ke-76.

Listyo mengatakan, perlombaan tersebut merupakan komitmen Polri untuk terus melakukan perubahan. Melalui perlombaan – perlombaan tersebut, Polri memiliki tujuan yakni untuk memberi ruang kepada masyarakat dalam menyampaikan aspirasinya.

“Komitmen kami terus melakukan perubahan, kami terus membuka ruang untuk mendapatkan masukan, kritik, dan aspirasi masyarakat agar kita memiliki masukan – masukan untuk memperbaiki, mengevaluasi dari institusi Polri kedepan,” kata Listyo, Rabu (22/6/2022).

Sebagai bentuk nyata dalam melakukan perubahan, maka segala masukan hingga kritik dari masyarakat akan menjadi evaluasi bagi Polri hingga menjadi energi positif dan berubah menjadi lebih baik. Listyo berharap hasil karya dari para peserta dapat dilihat oleh seluruh anggota untuk mengingatkan bahwa ada harapan masyarakat kepada Polri.

“Semuanya tentunya menjadi satu evaluasi bagi kami, menjadi energi positif bagi kita semua dari hasil karya seluruh peserta. Saya harapkan karya ini ditempel dan kemudan dibaca oleh seluruh anggota Polri bahwa itu harapan masyarakat, kita semua harus berkomitmen untuk kemudian berubah bisa menjadi lebih baik”, tandas Listyo.

Related Articles