Beranda Kegiatan Beri Kenyamanan Jemaat Beribadah, Satlantas Polres Manokwari Gelar Pengaturan Lalu Lintas Depan Gereja

Beri Kenyamanan Jemaat Beribadah, Satlantas Polres Manokwari Gelar Pengaturan Lalu Lintas Depan Gereja

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satuan Lalu Lintas Polres Manokwari menggelar pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di lokasi Gereja saat ibadah Minggu berlangsung. Giat yang dilaksanakan pada Minggu, 13 November 2022 pagi di beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Manokwari.

Kapolres Manokwari, melalui Kasat Lantas Polres Manokwari Iptu Subhan S Ohoimas, mengatakan giat pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas yang dilaksanakan Personel Satlantas Polres Manokwari dengan menerjunkan 10 personel bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan para jemaat untuk melaksanakan ibadah. Adapun tempat dilaksanakan di Gereja Maranatha, Gereja Ebenhaezer, Gereja Pengharapan Rendani, Gereja Efrata Wosi dan Gereja ST Agustinus.

“Giat yang dilaksanakannya yaitu menyebrangkan para jemaat yang akan melaksanakan ibadah dan yang telah selesai beribadah. Agar tercipta situasi arus lalu lintas yang tertib dan lancar di lokasi Gereja dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan,” jelasnya.

“Sejak dilakukan kegiatan tersebut situasi arus lalu lintas berjalan tertib dan lancar. Sehingga giat berjalan aman dan kondusif. Tidak ada kemacetan dan kecelakaan lalu lintas,” pungkas Iptu Subhan Ohoimas.

Related Articles