Beranda Lakalantas Berhasil Ungkap Kasus Tabrak Lari, 8 Anggota Satlantas Polresta Sidoarjo Dapat Penghargaan dari Pimpinan

Berhasil Ungkap Kasus Tabrak Lari, 8 Anggota Satlantas Polresta Sidoarjo Dapat Penghargaan dari Pimpinan

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Ungkap kasus tabrak lari yang berhasil dilakukan anggota Tim Turjawali dan Unit Penegakkan Hukum Satlantas Polresta Sidoarjo mendapat apresiasi pimpinan.

Berkat kesigapan dan kecepatannya dalam mengungkap sejumlah kasus tabrak lari di wilayah hukum Polresta Sidoarjo, 8 Anggota Turjawali dan Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo mendapat penghargaan dari Kasatlantas Polresta Sidoarjo, Kompol Yanto Mulyanto P.

Penghargaan ini diserahkan langsung Kasatlantas dalam sebuah apel yang digelar di depan Mako Baru Satpas SIM Satlantas Polresta Sidoarjo di kawasan Cemengkalang, Sidoarjo.

Ke Delapan Anggota yang mendapat penghargaan itu 3 diantaranya adalah anggota Tim Turjawali masing-masing Aiptu M.Amin Yafar, Aiptu Mamin Purnomo,dan Aipda Dafid Eko Darmawan. Sementara 5 Anggota lainnya penerimaan penghargaan adalah anggota Gakkum Lantas, masing-masing Bripka Aris Alamsyah, Bripka Ardhata Dian Valliant, Bripka Chafil Alim, Briptu M.Irkham Nizar, dan Bripda Movensra Gerry.

Kasatlantas Polresta Sidoarjo, Kompol Yanto Mulyanto menegaskan, kedelapan anggota Satlantas Polresta Sidoarjo itu layak mendapat apresiasi dan penghargaan.Berkat kerja keras dan respon cepatnya, akhirnya berhasil menangkap dan mengungkap kasus tabrak lari di wilayah Sidoarjo.

Dua kasus Tabrak Lari yang sempat ramai di Media Sosial berhasil diungkap. Di antaranya tabrak lari di Fly Over Waru dengan pelaku seorang pengemudi minibus. Serta tabrak lari di Jalan Raya Balongbendo-Sidoarjo dengan pelaku seorang pengemudi dump truck yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Kepada Anggota yang mendapat apresiasi ini kami ucapkan terima kasih atas kecepatan dan kesigapannya dalam mengungkap kasus tabrak lari. Sehingga bisa menjadi contoh bagi anggota lainnya untuk selalu siap dan cepat dalam menangani masalah, khususnya terkait Kasus Kecelakaan dan Pelanggaran di jalan raya,” ujar Yanto Mulyanto.

Di hadapan anggotanya, perwira menengah mantan Kasatlantas Polres Gresik ini juga berharap, agar seluruh anggota Satlantas Polresta Sidoarjo bisa tetap siap dan semangat dalam melayani dan mengayomi Masyarakat. Khususnya di bidang kelalulintasan ditengah Pandemi Covid yang belum hilang hingga kini.

“ Meski dalam kondisi pandemi covid, kehadiran polisi lalu Lintas di jalan raya tetap dibutuhkan masyarakat,” ujar Kompol Yanto Mulyanto.

Related Articles