Beranda Nasional Berbagi Takjil, Satlantas Polres Serang juga Ingatkan Pengendara Prokes

Berbagi Takjil, Satlantas Polres Serang juga Ingatkan Pengendara Prokes

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Berbagi di bulan suci Ramadan, Satlantas Polres Serang Kota bersama Xl Axiata bagi-bagi takjil, masker hingga kuota gratis kepada pengguna jalan di depan Pos Polisi Alun-alun, Kota Serang.

Menurut Kanit Turjawali Polres Serang Kota, Ipda Ade Komarudin, tujuan pembagian takjil ini untuk saling berbagi kepada pengguna jalan, sekaligus menyosialisasikan protokol kesehatan dengan membagikan turut membagikan masker.

“Tujuannya kami ingin berbagi bersama masyarakat di bulan berkah Ramadan ini. Selain itu, ini juga bentuk sosialisasi protokol kesehatan dengan membagikan masker,” kata Ipda Ade.

Selain itu, polisi juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan, mengingat kondisi saat ini masih dalan pandemi Covid-19. Sekaligus mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Tentu kami mengingatkan warga agar tetap menerapkan prokes. Dan hari ini perdana bagi takjil ada 200 paket takjil yang kami berikan tadi,” ungkapnya.

Selain itu, Ipda Ade juga mengimbau kepada para pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat agar tetap mematuhi aturan lalu lintas dan hati-hati dalam berkendara mengutamakan keselamatan.

“Imbauan kami tetap jaga keselamatan berkendara dengan patuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada,” tegasnya.

Related Articles