Beranda Nasional Berbagi Takjil, Satlantas Polres Minut juga Sosialisasikan Larangan Mudik kepada Pengguna Jalan

Berbagi Takjil, Satlantas Polres Minut juga Sosialisasikan Larangan Mudik kepada Pengguna Jalan

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Minahasa Utara berbagi takjil menjelang buka puasa, Sabtu (24/4/2021). Kegiatan itu digelar di jalan Arnold Mononutu Airmadidi di depan Terminal Tumatenden Airmadidi, Minahasa Utara.

Pengendara yang melewati jalan tersebut, dihentikan oleh anggota Satlantas dengan ramah dan langsung diberikan makanan takjil untuk berbuka puasa. Satlantas Polres Minahasa Utara juga mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar mematuhi imbauan Pemerintah untuk tidak mudik pada tanggal 6 April Sampai 17 Mei 2021.

“Kegiatan Operasi Keselamatan Samrat tahun 2021 kali ini lebih banyak melakukan imbauan-imbauan yang bersifat humanis,” ungkap Kasatlantas Polres Minahasa Utara Iptu Rudhan Kasenda.

Ops Keselamatan Samrat 2021 yang di gelar selama 14 hari mulai 12 April sampai 25 April 2021, lebih mengedepankan pembinaan dan pencegahan tentang edukasi berlalu lintas. Ini dimaksudkan untuk mewujudkan kelancaran lalu lintas di jalan raya sehingga tercipta situasi yang nyaman dalam berkendaraan.

“Selain itu, kami mengingatkan pentingnya mematuhi protokol kesehatan Covid-19, serta tidak mudik Lebaran,” ujarnya di Mapolres Minahasa Utara.

Related Articles