Beranda Lalu Lintas Belasan Kendaraan Diputarbalik di Pos Penyekatan Masuk Cilacap

Belasan Kendaraan Diputarbalik di Pos Penyekatan Masuk Cilacap

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Petugas gabungan memerintahkan putar balik belasan kendaraan yang akan masuk ke Cilacap, Jawa Tengah, Kamis 6 Mei 2021. Petugas bersiaga 24 jam untuk melakukan penyekatan kepada pemudik yang masih lolos dari penjagaan di pos-pos di Jawa Barat. Petugas memeriksa identitas para pemudik seperti KTP dan surat jalan pengendara.

Satu-persatu kendaraan yang masuk ke wilayah Jawa Tengah diberhentikan petugas gabungan dari Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Satpol PP, TNI, dan petugas kepolisian. Petugas melakukan pemeriksaan secara mendetail kepada semua pengguna jalan, seperti identitas pemudik dan surat-surat lainnya.

Menurut petugas, kini ada belasan kendaraan yang diputarbalik oleh petugas gabungan. Kendaraan yang diputar balik adalah pemudik yang masih memaksa melakukan mudik pada tanggal 6 Mei 2021. Kendaraan yang bisa lewat adalah yang dilengkapi surat khusus seperti adanya surat jalan dari tempat kerja.

AKP Sukarmo, Kapolsek Dayeuhluhur, mengungkapkan, penjagaan di pos penyekatan ini akan disiagan petugas dalam waktu 24 jam. Hal ini dilakukan untuk menjaring semua kendaraan yang masih memaksa mudik.

Related Articles