Beranda Kriminal Belasan Anggota Gangster di Bawah Umur Berhasil Diamankan Polisi

Belasan Anggota Gangster di Bawah Umur Berhasil Diamankan Polisi

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Warga Desa Panongan, Kabupaten Tangerang, berhasil mengamankan sebanyak 11 anggota gangster yang kerap membuat onar di wilayahnya, Minggu (9/1/2022) dini hari. Mereka rata-rata masih di bawah umur.

Aksi warga mengamankan belasan anggota gangster ini sempat viral di media sosial. Dalam unggahan yang beredar luas, tampak beberapa pemuda dan remaja bertelanjang dada sambil menangis ketakutan saat diamankan

Penangkapan para anggota ganster ini juga dibenarkan Kapolsek Panongan, Iptu Syamsul Bahri. Menurut dia, peristiwa tersebut terjadi wilayah hukumnya.

“Iya (benar), itu anggota Reskrim sama Intel yang mengejar dibantu warga juga,” ujar Iptu Syamsul saat dikonfirmasi.

Syamsul mengatakan, 11 orang tersebut diamankan sekitar pukul 03.00 WIB. Para gangster yang tangkap belum sempat melancarkan aksinya, sehingga belum menimbulkan korban.

“Mereka belum melaksanakan aksinya, dan korban sementara belum ada,” imbuhnya.

Selain mengamankan belasan orang, lanjut Syamsul, polisi juga menyita beragam kendaraan bermotor dan senjata tajam seperti satu buah celurit, dua bilah golok dan juga 4 buah.

Selanjutnya, polisi akan melakukan gelar perkara untuk menyelidiki kasus ini. Hingga saat ini, belasan anggota gangster tersebut masih diamankan di Polsek Panongan.

Related Articles