Beranda Nasional Bantu Seorang Ibu Melahirkan, Dua Anggota Satlantas Polres Melawi Dapat Reward dari Kakorlantas

Bantu Seorang Ibu Melahirkan, Dua Anggota Satlantas Polres Melawi Dapat Reward dari Kakorlantas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Dua Personel Sat Lantas Polres Melawi mendapatkan reward atau penghargaan dari Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia Korps Lalu Lintas.

Penghargaan ini diserahkan oleh Kasat Lantas Polres Melawi IPTU Suwaris didampingi KBO dan personil Satlantas lainnya, setelah Apel Pagi di halaman apel Polres Melawi, Senin 18 Oktober 2021.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Melawi IPTU Suwaris menyampaikan kepada seluruh Personel Sat Lantas Polres Melawi agar terus melayani masyarakat sesuai tugas Polri.

“Saya selaku Kasat Lantas sangat bangga dengan apa yang diperoleh personel lalu lintas ini, agar personil yang lain juga bisa berprestasi dan melayani masyarakat sesuai tugas Polri, Walaupun kita di kesatuan lalu lintas bertugas kebanyakan dijalan raya tapi kita tetap harus melakukan pelayanan kepada masyarakat lain yang memerlukan,” harap Suwaris.

“Penghargaan ini di berikan oleh Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol Istiono Kepada Aipda Yanto, S.AP Jabatan Kanit Laka Satlantas Polres Melawi dan Brigadir Khalid Al Kautsar Ba Satlantas Polres Melawi karena Prestasi dan Dedikasinya telah membantu masyarakat yang kurang mampu dan sedang kesakitan dalam proses melahirkan untuk dibawa kerumah sakit,” jelasnya.

Related Articles