Beranda Nasional Badut Polantas Ajak Spiderman dan Bumble Bee Beri Semangat untuk Anak-anak ikut Vaksinasi

Badut Polantas Ajak Spiderman dan Bumble Bee Beri Semangat untuk Anak-anak ikut Vaksinasi

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Guna mendukung program vaksinasi anak 6-11 tahun Polresta Cirebon hadirkan robot Transformer Bumble be, tokoh super hero Spiderman dan badut polantas.

Kehadiran robot, badut dan Spiderman selain menghibur tetapi juga untuk memberikan semangat kepada anak-anak agar mau di vaksin guna meningkatkan kekebalan tubuh dari virus Covid-19.

Di kesempatan itu nampak antusias anak-anak mengikuti kegiatan tersebut, pasalnya setelah vaksinasi mereka bisa foto bersama dengan robot, badut polantas dan tokoh Spiderman. Selain itu ada kegiatan kuis dan hadiah yang di bagikan dari petugas Polresta Cirebon sehingga suasana kegiatan vaksinasi sangat riang ada canda tawa anak-anak.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman menuturkan, selain untuk menghibur sekaligus juga memberikan daya tarik anak-anak agar mau di vaksin, ia pun berharap agar capaian vaksinasi anak di kabupaten Cirebon bisa tercapai.

“Ini adalah kegiatan vaksinasi merdeka dilaksanakan secara serentak oleh jajaran Polresta Cirebon di 141 titik, tingkat sekolah dasar dan madrasah yang berada di kabupaten Cirebon,” tutur Arif di SDN 4 kenanga,Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon. Senin (10/1/2022)

“Kami hadirkan tokoh kartun semuanya dalam rangka untuk menghibur anak-anak, bagaimana anak itu terhibur bahagia dan ceria,” pungkas Arif.

Related Articles