Beranda Lalu Lintas Asyik, Pengendara Tertib di Mesuji Dapat Hadiah dari Polantas

Asyik, Pengendara Tertib di Mesuji Dapat Hadiah dari Polantas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Mesuji Polda Lampung, melaksanakan giat Gebyar Ops Patuh Krakatau 2022, dengan membagikan berbagai macam bingkisan kepada pengguna jalan yang tertib berlalu lintas, Rabu (22/06/22) pagi, di depan Alun-alun Simpang Pematang.

Giat dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Mesuji Iptu Wahyu Edi Kristanto S.H, M.H, turut hadir pelaksana Jasa Raharja Kabupaten Mesuji Akas, dan di ikuti seluruh anggota Satlantas Polres Mesuji.

Iptu Wahyu Edi Kristanto S.H, M.H selaku Kasat Lantas Polres Mesuji mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menjelaskan, menjelang 4 hari berakhirnya Ops Patuh Krakatau 2022, Satlantas Polres Mesuji menggelar Gebyar Ops Patuh Krakatau, dan giat tersebut masih dalam rangkaian Operasi Patuh Krakatau 2022.

“Konsep dalam Gebyar Patuh Krakatau adalah bagi pengendara yang memakai helm SNI, memiliki kelengkapan Surat-surat kendaraan dan SIM maka mereka akan di berikan apresiasi oleh jajaran Satlantas Polres Mesuji. Adapun hadiah yang diberikan berupa helm, sembako, dan sayur mayur bagi ibu-ibu yang tertib berlalu lintas,” Terang Iptu Wahyu

Kasat Lantas menambahkan, tujuan di gelarnya kegiatan tersebut adalah salah bentuk penghargaan kepada masyarakat yang tertib berlalu lintas, dan semoga kegiatan yang di gelar menjadi motivasi untuk selalu tertib berlalu lintas, sebab pada dasarnya tertib berlalu lintas adalah demi menjaga keselamatan pengendara itu sendiri khususnya dalam pencegahan lakalantas.

Ia berharap ke depan khususnya di wilayah Polres Mesuji untuk masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas minimal dengan tetap memakai helm, dan membawa kelengkapan surat, sehingga menghilangkan persepsi karena jaraknya dekat mereka tidak mematuhi aturan berkendara.

“Jadi jangan sampai mengenyampingkan keselamatan bagi dirinya sendiri,” pungkasnya.

Related Articles