Beranda Kegiatan Arus Mudik Lebaran, Satlantas Polrestabes Makassar Sidak Terminal Regional Daya

Arus Mudik Lebaran, Satlantas Polrestabes Makassar Sidak Terminal Regional Daya

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Dalam rangka arus mudik lebaran Idul Fitri 1443 H Tahun 2022, personel Satlantas Polrestabes Makassar melakukan sidak angkutan umum dan pengendara kendaraan di Terminal Regional Daya dan jalan utama Kota Makassar, Sabtu (30/4/2022).

Menurut Kasat Lantas Polrestabes Makassar Akbp. Zulanda S.I.K. M.Si., pihaknya menggelar pengecekan kepada angkutan umum khususnya angkutan lebaran dan pengendara kendaraan yang mudik lebaran di terminal maupun di pos Pam lantas.

“Hal ini kami lakukan dalam rangka mengantisipasi laka lantas dan menjaga keselamatan serta kenyamanan di perjalanan bagi setiap pemudik, makanya kami sidak kelengkapan kendaraan termasuk kesehatan sopir dan pengemudi lainnya,” ujarnya.

Hasil dari gelar sidak dilapangan, sambung Kasat, semua masih berjalan normal dan lancar. Anggota Satlantas telah ditempatkan di beberapa pos pam untuk memantau dan melancarkan arus lalu lintas.

“Kami himbau kepada para pengemudi dan penumpang untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan tetap menjaga keselamatan serta patuh protokol kesehatan, selamat sampai tujuan berkumpul sama keluarga,” pungkasnya.

Related Articles