Beranda Lalu Lintas Antisipasi Lakalantas, Satlantas Polres Murung Raya Perbaiki Jalan Berlubang

Antisipasi Lakalantas, Satlantas Polres Murung Raya Perbaiki Jalan Berlubang

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satuan Lalu Lintas atau Satlantas Polres Murung Raya (Mura) turut membantu perbaikan ruas jalan Tjilik Riwut yang tidak jauh dari Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Puruk Cahu, Jumat 19 November 2021.

Terlihat dalam kegiatan sosial tersebut Kasat Lantas Polres Mura, Iptu Suprianto ikut membantu pekerja PT LBP yang melakukan penambalan atau perbaikan jalan di lokasi tersebut.

Kapolres Mura, AKBP I Gede Putu Widyana melalui Kasat Lantas Polres Mura menjelaskan bahwa dalam rangka Operasi Zebra Telabang 2021 kali ini, kami Satlantas Polres Mura telah berkoordinasi dengan PT LBP memperbaiki jalan yang berlubang di beberapa wilayah hukum Kabupaten Polres Mura.

“Setidaknya, dalam kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan kepada para pengendara agar mengurangi terjadinya kecelakaan bagi pengendara,” terang Iptu Suprianto.

Bantuan memperbaiki jalan itu diharapkan mengurangi resiko terjadinya kecelakaan lalu lintas atau laka lantas. Dia juga mengimbau para pengguna jalan yang melintasi wilayah hukum Polres Mura agar senantiasa berhati-hati dan mematuhi rambu lalu lintas.

“Semoga dengan adanya perbaikan jalan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi keamanan, kelancaran dan ketertiban dalam berlalu lintas,” pungkasnya.

Related Articles