Beranda Nasional Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Balap Liar, Polisi Gelar Cipkon di Cikarang

Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Balap Liar, Polisi Gelar Cipkon di Cikarang

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Polsek Cikarang Selatan Polres Metro Bekasi melaksanakan operasi cipta kondisi, dalam rangka melakukan penertiban kendaraan knalpot bising serta pembubaran remaja yang masih berkerumun guna menekan angka virus covid -19 di Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Cikarang Selatan (Kompol. Sutrisno) menjelaskan operasi cipta kondisi digelar di beberapa lokasi di Cikarang Selatan. Seperti, area Ruko Cifest Perum Villa Mutiara Cikarang Desa Ciantra dan Delta Silicon 8 Lippo Cikarang Desa Sukadami Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi.

“Anggota juga antisipasi sahur on the road (SOTR), kejahatan jalanan serta tawuran di area ruko Cifest Perum Villa Mutiara,” terangnya.

“Di ruko Cifest juga diamankan 5 unit kendaraan sepeda motor dengan knalpot bising ke Mapolsek Cikarang Selatan untuk selanjutnya pemilik diminta mengganti ke knalpot standar,” sambungnya.

Sementara itu, lanjut Sutrisno, di Delta Silicon, bagi remaja yang melanggar protokol kesehatan diberikan sanksi hukuman push up.

“Bagi remaja yang tidak menggunakan masker dan selanjutnya dihimbau untuk segera kembali ke rumah masing – masing,” tutupnya.

Related Articles