Beranda Lalu Lintas Antisipasi Gangguan Kamseltibcar Lantas dan Kamtibmas, Satlantas Polres Kotim Gelar Patroli Malam

Antisipasi Gangguan Kamseltibcar Lantas dan Kamtibmas, Satlantas Polres Kotim Gelar Patroli Malam

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng dalam rangka mengupayakan Harkamtibmas dengan melaksanakan patroli malam dibeberapa lokasi kota Sampit antara lain taman kota Jalan S.Parman, depan stadion 29 Nopember, Bundaran KB Jalan HM.Arsad dan Jalan lingkar kota dan Jalan Jenderal Sudirman, A.Yani dan Jalan HM.Arsad Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng, Minggu (04/12/2022) pukul 21.00 WIB. malam.

Kegiatan patroli malam tersebut bertujuan menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Kotim khususnya dalam kota Sampit,kegiatan tersebut dilaksanakan secara mobile dan stasioner.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M., melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin, S.H.,S.E mengatakan, patroli ini rutin dilaksanakan dengan sasaran balapan liar dan penggunaan knalpot brong yang sering beraksi pada malam hari.

”Dengan patroli ini, sebagai upaya menciptakan situasi keamanan, keselamatan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas, sehingga kehadiran Polri tersebut dapat dirasakan masyarakat manfaatnya,” kata Kasat.

Related Articles