Beranda Lalu Lintas Antisipasi Balap Liar, Satlantas Polres Tanjungbalai Gelar Patroli Malam

Antisipasi Balap Liar, Satlantas Polres Tanjungbalai Gelar Patroli Malam

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli dan penjagaan guna mencegah balap liar dan ugal-ugalan di beberapa lokasi rawan wilayah hukumnya, Sabtu dan Minggu (23-24/7/2022) sekitar pukul 23.00 WIB sampai pukul 04.00 WIB.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi melalui Kasatlantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan, lokasi atau tempat dilaksanakannya kegiatan adalah di Jalan Lingkar Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai, Jalan Lingkar Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai, Jalan Sudirman Bundaran PLN Kota Tanjungbalai dan Jalan Sei Raja (Bondang) Kota Tanjungbalai.

Hasil dari kegiatan yang dilaksanakan tercipta situasi Kamseltibcar yang kondusif. Masyarakat merasa aman dan nyaman saat melintas di Jalan Lingkar Utara Kecamatan Teluk Nibung, Jalan Lingkar Kecamatan Sei Tualang Raso, Jalan Sei Raja (Bondang) dan Jalan Sudirman Bundaran PLN Kota Tanjungbalai.

“Saat kegiatan dilakukan penindakan dengan tilang terhadap Satu orang pengendara sepeda motor yang ugal ugalan dan membahayakan pengguna jalan lain. Masyarakat mengucapkan terimakasih dan mendukung Polri untuk melakukan penindakan terhadap aksi balap liar,” ucap AKP HW Siahaan.

Related Articles