Beranda Nasional Antisipasi Arus Balik Idul Fitri Polda Metro Gelar Rapat Koordinasi antar Instansi

Antisipasi Arus Balik Idul Fitri Polda Metro Gelar Rapat Koordinasi antar Instansi

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Polda Metro Jaya, Kodam Jaya, Koarmada I TNI AL dan Pangkoops I TNI laksanakan Rapat Koordinasi Antisipasi Arus Balik Idul Fitri 2021 di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya

Kapolda Metro Jaya Irjen Dr M. Fadil Imran mengatakan Sebanyak 1,2 juta warga yang tinggal atau bekerja di Jakarta berhasil keluar dari Jakarta sebelum masa larangan mudik lebaran 2021 dari 1-5 Mei 2021.
Kodam Jaya melalui Babinsa dan Polda Metro Jaya lewat Bhabinkamtibmas akan mengecek di setiap lingkungan warga siapa saja warganya yang mudik. Nantinya, warga tersebut akan dites swab di Kampung Tangguh Jaya (KTJ).
“Kodam Jaya ada Babinsa dan Polda Metro Jaya memiliki Bhabinkamtibmas yang datang setiap RW untuk mendata siapa warga yang pulang kampung. Nanti, akan di rapid tes,” ujar Irjen Fadil Imran.
Irjen Fadil Imran mengatakan, sudah ada 2 juta pemudik yang keluar dari Jakarta. Petugas terus berupaya untuk melakukan penyekatan disejumlah lokasi. Selain itu, Polda Metro Jaya fan Kodam Jaya melakukan koordinasi dengan Kodam dan Polda tetangga

Related Articles