Beranda Kriminal Anggota Satlantas Polres Kudus Alami Luka usai Dibegal

Anggota Satlantas Polres Kudus Alami Luka usai Dibegal

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Anggota Satlantas Polres Kudus dibegal semalam. Dari foto yang beredar, terlihat korban mengalami luka di bagian punggung belakang kiri. Selain itu luka juga nampak di kaki. Serta lengan kanan.

Pembegalan terjadi di Jalan Kudus-Pati, turut Desa Salam, Bae. Sekitar pukul 02.00. Selain melukai personil, pelaku juga membawa motor korban. Termasuk hp yang ada di dalam Jok.

Kasatreskrim Polres Kudus AKP Agustinus David membenarkan adanya kejadian itu. Bahkan pihaknya mengaku telah menangkap dua pelaku.

“Secara detail, prosesnya masih kami kembangkan. Namun memang sudah ada yang kami tangkap. Ada dua orang,” imbuhnya.

Selain karena kejadian pagi dini hari tadi, pelaku juga diselidiki. Karena diduga terkait beberapa TKP lain.

“Kronologi kejadian dan penangkapan akan kami sampaikan nanti. Biar kami dalami dulu. Terlebih juga belum ada laporan dari pihak korban,” terangnya.

Pihaknya mengakui bila mendengar adanya kasus serupa dalam beberapa hari belakangan. Namun sampai sejauh ini tak ada laporan ke Polres. “Kami akan kroscek di Polsek,” tambahnya.

Dari keterangan sumber terpercaya korban bernama Bripda Rendika Ade Firmanzah, 22. Anggota Satlantas Polres Kudus.

Korban dibegal saat berboncengan dengan temannya, Samsul. Sebelum kejadian, korban dan temannya itu melaju dengan motor Scoopy berwarna merah putih. Melaju dari pertigaan Salam ke arah barat. Hendak mencari makan.

Tetapi tiba-tiba korban dipepet 5 orang. Dan kemudian dilukai pelaku. Rendika mengalami luka pada tangan. Dan Samsul kebacok punggung belakang. Keduanya jatuh dari motor. Dan kemudian motor dibawa pelaku.

Related Articles