Beranda Nasional Anggota Satlantas Polres Bogor Berhasil Selamatkan Anak yang Tersesat kembali ke Rumahnya di Depok

Anggota Satlantas Polres Bogor Berhasil Selamatkan Anak yang Tersesat kembali ke Rumahnya di Depok

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Anggota Satlantas Polres Bogor Bripka Kusuma Yandi Pradito dan Bripka Zulfikar mengantarkan pulang seorang anak yang tersesat kembali ke rumah dan bertemu dengan orang tuanya.

Kejadian berawal dari petugas yang sedang berpatroli, kemudian dihampiri oleh warga yang membawa seorang anak bernama M. Alfisyahdan untuk melaporkan bahwa anak tersebut tersesat.

“Menurut pengakuan Alfisyahdan selepas ia melaksanakan Ibadah Sholat Subuh di pondok pesantren ia diajak oleh seseorang untuk pergi menggunakan kendaraan Roda 4 dan karena masih mengantuk anak tersebut tertidur di mobil, saat Alfisyahdan terbangun ia sudah berada di sekitar Tegar Beriman dan langsung turun dari mobil dengan berlari sambil menangis,” ujar Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pratana, S.I.K., M.Si., CPHR., Kamis 19 Mei 2022.

Kasatlantas menambahkan bahwa informasi yang diterima dari Alfisyahdan ada 1 alamat saudaranya disekitar Pakansari, namun saat dicek tidak ditemukan lokasi rumah tersebut.

“Saat ditanya kembali oleh petugas perihal ingat atau tidak alamat rumahnya, Alfisyahdan berusaha mengingat dan langsung menunjukan arah jalan pulang kerumahnya. dan ia pun berhasil menemukan rumah serta bertemu kembali dengan kedua orang tuanya,” tambahnya.

Orang tua dari anak yakni Muhammad Hamdi dan Khairunnisa yang tinggal di Cimanggis, Depok sangat bersyukur atas ditemukannya Alfisyahdan, dan mengucapkan terimakasih kepada Anggota Satlantas Polres Bogor Yang telah membantu menyelamatkan serta mengantarkan anaknya.

Related Articles