Beranda Lakalantas Anggota Patwal Ditlantas PMJ Meninggal Saat Bertugas di Jalan Tol Cikampek

Anggota Patwal Ditlantas PMJ Meninggal Saat Bertugas di Jalan Tol Cikampek

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Polisi tengah menyelidiki dugaan sopir truk menggunakan handphone pada saat berkendara sebelum akhirnya menabrak anggota Satuan Pengawal Ditlantas Polda Metro Jaya berinisial Iptu DS di KM 13.400 Tol Cikampek hingga tewas.

“Kita sedang dalami jadi kalau dari investigasi awal memang disampaikan dia sedang menelepon istrinya,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono saat dikonfirmasi, Kamis (28/10).

Menurut Argo, pengakuan dari kernet, sopir truk itu memang menggunakan handphone. Namun, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut sebelum menentukan status hukum sang sopir.

“Cuma apakah karena telepon atau menggunakan ponsel ini tidak konsentrasi sehingga menyebabkan kecelakaan kita kan harus lihat lagi, dengan CCTV,” ujarnya.

Sebelumnya Iptu DS tewas di lokasi kejadian usai ditabrak truk pada Kamis (28/10) sekitar pukul 11.30 WIB.

Saat itu korban ditabrak saat dalam perjalanan mengawal rombongan tim supervisi Polda Metro Jaya yang akan melaksanakan kegiatan di Bekasi, Jawa Barat.

Sang Sopir bahkan sempat kabur sebelum akhirnya menyerahkan diri. Saat ini ia sudah ditahan di Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya.

Related Articles