Beranda Nasional Aksi Heroik Anggota Satlantas Polres Lebak, Bantu Dorong Mobil Warga Mogok di Saat Hujan

Aksi Heroik Anggota Satlantas Polres Lebak, Bantu Dorong Mobil Warga Mogok di Saat Hujan

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Ditengah Hujan Rintik-rintik dengan Sigap dan Jiwa semangat nya Brigadir Ahmad Zamzami, Anggota Satlantas Polres Lebak Polda Banten membantu mendorong Angkutan Umum yang Mogok, tepatnya di Jalan Raya Hardiwinangun Pos Gatur Lampu Merah, Pada, Senin (28/12/2020).

Aksi heroik ini dilakukan anggota Satlantas polres lebak membantu mendorong mobil mogok tepat dilampu merah,kali ini aksi heroik anggota Satlantas polres lebak mengundang decak kagum, kondisi hujan dengan spontan begitu melihat masyarakat yang kesulitan,langsung berlari membantu.

Alangkah patut kita apresiasi, karena ini profesional, modern, dan terpercaya, atau kita biasa menyebutnya polisi yang promoter,yang mana Brigadir Ahmad Zamzami telah dengan sigap membantu warga yang tengah mengalami kesusahan ditengah jalan, terlebih angkutan umum tersebut mogok tepat dilampu merah.

Bermula anggota Satlantas polres lebak yang satu ini enggan diwawancarai oleh awak media atas aksi heroik nya, karena menurutnya hal ini adalah tugas pokok saya sebagai polisi,harus mengayomi dan melindungi masyarakat,”ujarnya Brigadir Ahmad Zamzami.

“Iya, saya bantu dorong angkutan umum itu sekitar puluhan meter hingga melewati lampu merah dan menepi agar tidak mengganggu Pengendara yang lain nya. Karena saya tanpa pikir panjang,saya spontan langsung lari bantu mendorong dan memastikan mesin mobil itu dapat kembali hidup, dan bisa melanjutkan perjalanan,”jelasnya

Terpisah, Menurut Kasat Lantas Polres Lebak, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Try Wilarno, S.IK saat dihubungi media melalui pesan singkatnya membenarkan, Bahwa tekad dan pengabdian terbaik saya apresiasi, dengan kesigapan anggota satlantas polres lebak membantu mendorong mobil angkutan umum yang mogok tersebut.

Di akhir, AKP Try mengajak kepada seluruh anggota nya, selain fokus pada tugasnya,disaat ada masyarakat yang membutuhkan bantuan,anggota satlantas juga harus memberikan bantuan, apa yang dilakukan anggota satlantas di atas, adalah bagian dari pelayanan kepada masyarakat, “tutupnya.

Related Articles